Rabu, 03 Oktober 2012

Cara Membuat Akun di MediaFire

Media Fire merupakan suatu situs dimana pada situs itu menyediakan fasilitas upload donload file.jadi ketika mempunyai file yang sekrinya perlu dipublikasikan kita bisa menggunakan situs ini.nah berikut cara membuat akun pada Media Fire,mungkin sobatmodif sudah basi mendengarnya tapi tidak masalahkan jika saya menshare lagi :) cekidout..


Pertama yang perlu sobat lakukan adalah sediakan e-mail sobat atau jika belum punya e-mail bisa membaca postingan sebelum ini tentang cara membuat e-mail masuk ke website mediafire www.mediafire.com.
Setelah masuk pada halaman utama media fire anda lihat pada pojok kanan atas halaman disitu terdapat 2 pilihan yaitu SIGNUP dan LOG IN.jika sobat sudah mempunyai akun di mediafire sobatmodif bisa memilih langsung menu login dan sobat akan masuk ke akun sobat sendiri.
Nah,dalam kasus ini saya belum mempunyai akun di mediafire jadi saya akan membuat akunya.Pilih menu SIGN UP yang terdapat di kanan pojok atas klik satu kali maka sobat akan masuk kehalaman yang terdapat tipe-tipe atau model akun yang akan dibuat.Pilih saja menu yang bertuliskan Free,akun tersebut merupakan gratisan jadi tidak perlu membayarnya.klik satu kali pada menu Free.
Setelah itu sobat akan masuk kedalam halaman dimana disitu merupakan form registrasi dan sobat harus mengisi form tersebut sesuai intruksi yang terdapat didalamnya.
sekiranya sudah benar dan tidak terdapat tanda peringatan itu berarti form tersebut sudah diisi dengan bena dan sobat perlu mengklik tombol Create Account and Continue.klik satu kali.
jika sesuai maka media fire akan menampilkan halaman didalamnya terdapat tulisan "Welcome To Your New My Files Pages" berarti anda sukses membuat akunya.
Kemudian pada sudut pojok kanan bawah terdapat tulisan continue dan upload files,jadi sobat ketika memilih menu contiune maka sobat akan masuk ke dasboard file sobat ,sedangkan jika sobat memilih upload files maka sobat akan  di suruh untuk memilih file pada komputer sobat  yang akan di upload,pilih letak penyimpanan file yang akan sobat upload lalu tekan open.

Jika sobat memilih menu continue :

Jika sobat memilih upload files,namun sebelumnya klik dulu tanda + yang terdapat di pojok kiri bawah halaman lalu pilih file kemudian open  :

Kemudian pilih menu begin upload :
Nah setelah proses upload selesai sobat modif bisa mengcopy link untuk mendownload file yang sudah di upload tadi dengan cara copy link..kemudia link tersebut bisa sobat modif share.dan link tersebut akan menuju ke files yang sobat upload dan akan medownloadnya.
Semoga bermanfaat :)




 
Design by MotorMotif | Bloggerized by MotorMotif - Theme Blog | MotorMotif