Senin, 23 Juli 2012

Handle Sepeda Motor

Handle motor mungkin sudah tidak asing lagi bagi Sobat Modif, dan sering melihat secara langsung seperti apa itu handle motor,yups bner bgt handle mirip tuas penarik rem atau pun kopiling sepeda motor.

handle memiliki pengaruh besar bagi sepeda motor tanpa handle mungkin kita kesulitan ketika akan mengerem atau mengopiling sepeda motor kita.

Handle bawaan secara tampilan memang tidak begitu mencolok, terkesan kaku tapi sebenarnya di balik itu handle bawaan fungsinya lebih maksimal dibanding handle - handle aksesoris yang cenderung dianggap lebih baik secara tampilannya.walopun fungsinya lebih maksimal handle bawaab tetapi kebanyakan orang lebih memilih handle aksesoris supaya mendukung tampilan sepeda motornya.
Banyak macam,jenis dan warna handle sepeda motor yang dijual di pasaran,setiap jenis handle biasanya tidak sesuai dengan tipe motor yang di rekomendasikan handle,jadi ketika memilih handle carilah handle yang sesuai dengan tipe sepeda motor Sobat Modif.

Berikut contoh beberapa rekomendasi handle untuk bebrapa tipe sepeda motor:




Hnadle diatas hanya sebagai contoh saja.sedangkan harga untuk tiap handle berbeda - beda tergantung vaariasi handle,merk handle dan rekomendasi untuk tipe motornya untuk handle biasa, biasanya berkisar Rp 15000 sd Rp 50000 ada juga handle yang berkisar ratusan ribu rupiah cukup merogoh kocek untuk sepasang handle hehe
Semoga Bermanfaat


 
Design by MotorMotif | Bloggerized by MotorMotif - Theme Blog | MotorMotif