Senin, 18 Juni 2012

New Kawasaki KLX 250S

Apakabar SobatModif izinkan saya mau sedikit coret - coret heheh kali ini saya mau share motor dari kawasi tepatnya New Kawasaki KLX 250S.Langsung di sadap aja hehe
Kawasaki KLX 250 merupakan andalan Kawasaki Untuk kelas Motor Cross. Motor ini di desain untuk memenuhi kebutuhan dual-purpose, yaitu motor yang tangguh yang dapat melibas medan off road maupun jalanan aspal.Desain  Kawasaki KLX 250 dengan ergonomi yang dimaksimalkan untuk dapat digunakan secara harian sehingga sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Kawasaki KLX 250S didesain bagi para pecinta adventure, dengan power, akselarasi, balance, riding position yang nyaman, bobot kendaraan yang ringan dan body yang aerodinamis.

Beberapa fitur motor ini :
Dengan kapasitas mesin 249 CC 4 tak dengan DOHC valve yang akan memberikan muntahan tenaga 18.0 (Kw)/9000rpm dengan torsi maksimum sebesar 21Nm/7000rpm. Karburator Keihin F001 menyuntikkan bahan bakar langsung ke mesin dan akan menghasilkan tenaga spontan dan tarikan yang cepat.

Panel Dashboard menggunakan system digital dengan full LCD panel untuk mengontrol RPM, Kecepatan, kapasitas bahan bakar dan posisi gigi. Dengan posisi memanjang horizontal sehingga memudah untuk melihat panel walau dalam kecepatan tinggi.

Sedangkan untuk rem dilengkapi piranti pengereman Disc Brake untuk bagian depan dan belakang motor sehingga memeberikan kenyamanan dan perasaan aman dalam berkendara sehari-hari.

Untuk memudahkan para Rider yang menggunakan motor ini untuk harian digunakan lah Electric Starter. Dengan 6 speed percepatan return shift menjadikan motor ini mudah untuk untuk dikendalikan dan sangat mudah untuk melakukan perpindahan gigi.

Spesifikasi Motor :
Mesin:
Tipe   :   4-tak, DOHC
Maksimum Power   :   18.0 (Kw)/9000rpm
Torsi Maksimum   :   21Nm/7000rpm
Karburator   :   Keihin F001
Diameter   :   7261,2mm
Volume Silinder   :   1 silinder 249cc
Perbandingan Kompresi   :   11:01

Rangka:
Suspensi Depan   :   Telescopic Fork Supension
Suspensi Belakang   :   Monoshock Suspension
Rem Depan   :   Hydraulik ( Disc Brake )
Rem Belakang   :   Hydraulik ( Disc Brake )
Panjang x Lebar x Tinggi   ;   2190x800x1205mm
Jarak Poros Roda   :   1.435 mm
Jarak ke Tanah   :   280 mm
Berat   :   137 kg
Kapasitas Bensin   :   7.3 liter

Transmisi :
Jumlah Transmisi   :   6 speed, return shift
Rasio Gigi Ke-1   :   3.000 ( 30/10 )
Rasio Gigi Ke-2   :   2.000 ( 30/15 )
Rasio Gigi Ke-3   :   1.500 ( 27/18 )
Rasio Gigi Ke-4   :   1.250 ( 25/20 )
Rasio Gigi Ke-5   :   1.050 ( 21/20 )
Rasio Gigi Ke-6   :   0.952 ( 20/21 )
Final Reduction Ratio   :   3.000 ( 42/14 )
Tipe System Final Drive   :   Chain Drive
Drive Rasio Keseluruhan   :   8.000 @ TopGear

Sedangkan Unttuk Farian Warna baru beberapa warna saja:





Motor ini dilepas dengan kisaran harga Rp 58.950.000, bagi Sobat modif yang berminat silahkan asal kepuasan diapat uang tak jadi masalah hehe
Semoga Bemanfaat ...

 
Design by MotorMotif | Bloggerized by MotorMotif - Theme Blog | MotorMotif